Sabtu, 08 Oktober 2011

CAKRA


CAKRA / KANTUNG ENERGI/PUSAT MITOCHONDRIA
Kantung energi ( kantung Mitochondria atau sel tempat energi ) yang terdapat pada seluruh organ / tubuh manusia yang menjamin kecukupan  energi untuk kerja organ.
Tampak seperti lingkaran spiral dengan warna sama dgn warna aura dasar yang bersangkutan.
Warna cakra yang lemah/redup melambangkan kurangnya energi pada organ tertentu yang apabila dibiarkan akan mengakibatkan rusaknya organ /sakit.
Kekurangan energi pada cakra disebabkan oleh karena kecilnya energi cadangan (TENAGA DALAM) di tubuh sehingga tidak mampu memenuhi kebutuhan energi seluruh cakra yang ada.  
Penempatan energi pada cakra tertentu akan membuat seseorang memiliki kemampuan - kemampuan tertentu yang lebih menonjol (lihat bab meditasi ).
Terdapat beberapa cakra yang tidak boleh diberikan energi yang sangat besar secara permanent karena akan berakibat kerusakan pada organ yang pada akhirnya akan membuat kita sakit, (Contoh cakra dasar depan akan membuat badan kita bungkuk secara berlebih dan dapat menimbulkan berbagai penyakit).
Kemampuan kita dalam melihat cakra akan sangat besar pengaruhnya terhadap keberhasilan pengobatan dengan  memanfaatkan tenaga.

CAKRA INTI.
Cakra inti ( kantung pusat Mitochondria manusia ) yang terletak dipusar kita merupakan pusat energi manusia, dimana tenaga tersisa setelah diserap oleh sel,cakra serta zat lainnya disimpan di cakra inti sebagai cadangan energi (TENAGA DALAM).]
Penderita Autism adalah mereka yang karena satu dan lain hal mengalami gangguan CAKRA INTI, sehingga Mitochondria penderita tidak terkumpul di Cakra Inti, bahkan beredar diseluruh tubuh sehingga penderita tidak bisa diam/ berkonsentrasi.

CAKRA UTAMA.
Cakra utama adalah cakra di mana konsentrasi energi pada saat itu paling besar, bahkan bisa lebih besar dari Cakra Inti ( missal pada saat kita ereksi maka Cakra Utama kita terletak di Cakra Dasar Depan, pada saat kita kelaparan sampai badan kita gemetar, maka cakra utama kita akan berpindah ke Cakra Tenggorokan Belakang agar kita tidak jatuh akibat tarikan gravitasi bumi )
Cakra Utama adalah cakra dimana kita bisa memberikan energi/ doping kepada siapa saja yang ingin mempelajari seni olah napas dan gerak agar pembuluh darah yang bersangkutan siap menerima lonjakan energi yang besar (dilatasi pembuluh darah ).
Letak cakra utama seseorang berubah pada hitungan menit maupun jam dipengaruhi oleh kondisi fisik dan mental yang bersangkutan.
Perubahan posisi dari duduk ke berdiri akan menyebabkan perubahan letak cakra utama, begitupula perubahan emosi dari senang ke jengkel akan dengan cepat merubah letak cakra utama.
Bagi mereka yang ingin memberikan energi untuk dilatasi pembuluh darah seseorang diwajibkan mengenal dan mengetahui dengan pasti letak cakra utama tersebut,kesalahan dalam menentukan letak cakra utama akan mengakibatkan terjadinya tarik menarik energi antara cakra utama dengan cakra yang lain dan hal tersebut dapat berakibat fatal / pecahnya pembuluh darah diantara kedua cakra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar